mee!!

pendahuluan@@

Kamis, 24 Oktober 2013

Belajar Bahasa Inggris

LATIHAN MEMBACA
(Reading Practice)

-          Will you come dinner with us tomorrow ?
Sudikah engkau datang untuk makna sore bersama kami besok?
+    With pleasure, at what place?
      Dengan senang hati, tempatnya dimana?
-          At my house, at eight o’clock
Di rumah saya, delapan tujuh
      +    I shall be present on time
            Saya akan hadir tepat pada jamnya
-          Please come earlier, we shall have some music
Silahkan datang lebih awal, kiata akan menikamati beberapa permainan musik
     +     What musical instuments did you play ?
            Alat-alat musik apa sajakah yang engkau mainkan ?
-          A few of my friends wil play violin, mandolin, and piano
Beberapa teman saya akan memainkan fiolin, mandolin dan piano
+    Well, i am interested so much on music
      Baik, saya amat tertarik akan musik
-          I shall come as soon as my class is dimissed
Saya segera akan datang sebubarnya sekolah  
+    Good! We should like to have you play a piece for us
Bagus! Kami berharap engkau bermain musik, sebagaian untuk menghibur kami
-          Well I’ll try, my best
Baiklah, akan kucoba, sebaik-baik aku bisa
      +    Then dont forget to bring your flute
            Dengan demikian, jangan lupa membawa serulingmu
+    No, I’ll never forget it, By the way I have lend my flute to a friend of mine
Tidak, saya tidak pernah melupakannya, disamping itu saya telah dipinjamkan, seruling itu pada teman saya.
      -     You had better go and take it back right now
            Engkau lebih baik pergi dan mengambilnya kembali sekarang juga
      +    All right, good bye!
            Baiklah, selamat tinggal !
-          Good Bye!
Selamat tinggal!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar